Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, July 12, 2010

Berburu Dollar dari Ziddu

                       Ayo berburu dollar dari ziddu,,Upload file dapat Dollar ??  itung-itung berbagi juga,,,yup Ziddu merupakan tempat hosting file, kelebihan dari ziddu adalah kita tidak di pungut biaya sepeser pun untuk memperoleh hosting mantap kan,,??? bukan itu aje kita juga bakalan dibayar kalo file yang kita upload didownload sama orang.tambah mantabb dah ah. udah gitu kapasitas
yang diberikan oleh ziddu adalah Unlimited ted ted. tapi jangan seneng dulu, bayaran dari ziddu sangat kecil cuma 0,001 dollar, tapi jika banyak yang download dari file kita, maka pendapatan kita akan tinggi.

Pendapatan
$0,001  untuk satu kali download.
$0,1  untuk satu orang yang mendaftar dibawah referral kita.
minimal pay out (pembayaran )  $10

Gambaranya seperti ini.

Pertama kita Upload file, lebih bagus file yang dibutuhkan atau paling sering di download seperti Update anti Virus, crack dan lain - lain, setelah diupload kita akan mendapat link dari file yang telah ter upload.
Kedua Sebarkan Link tersebut dimana aja. mau di blog, facebook or di terminal juga ngga ape2 hehehe.
Ketiga adalah hal yang paling ditunggu-tunggu, yaitu kita menantikan banyaknya pendapatan yang kita peroleh sambil ngeteh n mkan cemilan.

Pembayaran Ziddu bisa menggunakan paypal, jadi anda harus memiliki account paypal terlebih dahulu. untuk panduan pembuatan paypal klik disini gratis.

1. Klik disini untuk mendaftar
 

2. Isi Metode pembayaran yang anda Inginkan, saya sarankan menggunakan pay pal.


3. Setelah anda memiliki account Ziddu, sekarang waktunya mengumpulkan dolar. Upload file anda, setelah file di upload anda akan mendapatkan link dan sebarkan link anda  tersebut ke tempat - tempat strategis seperti blog, facebook dan lain-lain, agar file anda banyak didownload di usahakan file tersebut bermanfaat.

4. Promosikan link referral anda agar banyak orang yang mendaftar melalui link referral anda dan pendapatan anda pun akan bertambah.
Untuk melihat link referral anda 
                    Login dengan account Ziddu anda
                    Pilih My Account
                    lalu pilih Referral Banner
                    Pilih Barner yang anda sukai , lalu copy kan kode yang ada ke blog anda atau ke tempat lain yang anda inginkan.

5. Anda tinggal menunggu Dollar anda terkumpul. Semoga suksesss, amin.


No comments:

Post a Comment