Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, July 16, 2010

Ngumpulin Dollar dari TrekPay

Satu lagi PTC yang sudah terbukti membayar yaitu TrekPay. Trekpay merupakan PTC yang berbeda dari PTC lainya, perbedaannya adalah kita tidak akan banyak membuang waktu untuk melakukan program ini, karena di TrekPay tidak ada waktu tunggu, tidak seperti PTC lain yang membutuhkan waktu sampai 30 detik untuk melakukan klik iklan.....  pokoknya bebas waktu tunggu. 


   PTC ini menggunakan sistem point setiap kali kita melakukan klik iklan dan setiap minggunya Trekpay akan mengkonversikan point tersebut menjadi Dollar, trekpay mempunyai perhitungan sendiri untuk melakukan konversi ini, jadi kita tidak tahu untuk $1 membutuhkan berapa point. Kita dapat melakukan cashout jika minimal pendapatan kita $5.5 . melalui PayPal , klik disini untuk daftar paypal atau klik disini untuk cara pendaftaran Paypal

Pendapatan lainya adalah Jika seorang member mereferensikan orang lain ke TrekPay atau Trek Advertising, maka ia akan diberi kredit.

Setiap minggu TrekPay akan membagikan keuntungannya dengan menempatkan satu dollar di setiap kredit. Semakin banyak kredit yang anda peroleh, maka semakin besar bayarannya.

Cara lain untuk menghasilkan adalah "Komisi penjualan". Ketika seorang member diberi kredit dengan adanya suatu penjualan dari Trek Advertising maka mereka akan menerima deposit ke akun mereka.

Berapa banyak yang bisa kita dapatkan? Seorang member bisa mencapai pembayaran hingga $50 per minggu dengan sistem kredit TrekPay. Namun, pendapatan dari komisi tidak terbatas. TrekPay kini membayar 12,5% dari setiap penjualan langsung ke referrernya.



 Jika trekpay sudah memperoleh permintaan cashout dari anda maka, trekpay akan memprosesnya selama 7 hari


Langsung aja Bagi yang tertarik dengan Trekpay, neh cara mendaftarnya
1. klik disini untuk daftar
    atau klik barnner dibawah ini
    
 


2. Klik Sign up free


3. Isi dengan lengkap form yang disediakan






4. Anda sudah terdaftar di trekpay.. Silakan Login Dan klik iklan yang telah disediakan pilih menu browse/search Pada bagian bawah akan tersedia iklan untuk anda klik,, selesaiiiii selamat mencobaa


Salam Guelagi................

1 comment: