Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, January 15, 2011

Proposal Bisnis Distributor Modem

Modem merupakan suatu alat pendukung komputer yang berfungsi sebagai alat penangkap sinyal untuk komunikasi secara online. saat ini modem merupakan alat yang sangat penting terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan yang luar biasa, kebutuhan akan informasi yang akurat, tepat dan cepat membuat manusia tidak mau ketinggalan dengan informasi tersebut. internet merupakan suatu alat komunikasi informasi yang akurat, tepat dan cepat, hal tersebut membuat orang - orang untuk menggunakan internet, modem merupakan alat yang praktis untuk melakukan internetan, karena tidak memerlukan kabel yang panjang, oleh karena hal di atas lah penulis mencoba untuk memanfaatkan kondisi diatas untuk menjual modem.

Modem alat yang sederhana namun kemampuannya luar biasa, untuk berbisnis modem tentunya kita tidak bisa memproduksi modem dengan kualitas tinggi, yang paling tidak sama kualitasnya dengan modem yang ada, oleh karena itulah penulis melihat bahwa sebagai distributor modem merupakan hal yang paling tepat, karena kita tidak perlu memproduksi barang dan tidak perlu menggunakan tempat, karena dijual secara eceran dan promosinyadari mulut ke mulut. jadi lokasiya adalah bebas dimanasaja tanpa tempat.

Bisnis sebagai Distributor jelas tidak memiliki struktur organisasi, karena penulis bekerja sendiri, jika ingin dibilang struktur organisasi, mungkin dapat dikatakan ada penjual, distributor dan konsumen.

Jenis produk yang penulis jual adalah huawei, setelah dilakukan survei secara kecil-kecilan penulis menganggap bahwa huawei memiliki kualitas yang baik.

Keunggulan dari produk ini adalah harganya yang terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk lainya yang ada.

target pasar pada bisnis ini adalah mahasiswa dan orang-orang perkantoran.

Promosi dan pemasaran dilakukan dengan omongan dari satu orang dengan orang lain dan dengan melakukan promosi di blog atau situs jejaring sosial.

Laporan keuangan juga sangat diperlukan, hal ini untuk mengatur keuangan yang diperoleh dari proses bisnis. perhitungan rugi laba.


No comments:

Post a Comment